Senin, 11 Mei 2009

enjoy aja

hari ini akhirnya bisa ngerti cara make blog cape deh(gw ketinggalan jaman ya)udahlah hal gituan mah not problem udah kalo ketinggalan jaman masa bodo aja .sekarang kita enjoy aja .
Sekarang gw punya cerita menyebalkan tentang kk gw nih:
Ismail:maya minjem penghapusdong kata gw kan(lagi ngerjain kumon)
Maya:yaudah jangan sampe ilang ya
Isamil:iya
Maya:Nih(ngasih penghapus)
Ismail:makasih
Teruskan gw dah selesai ngerjain kumon gw duduk ke belakang(pertama di depan)Ini di mobil ya
Maya:mana penghapusnya
Ismail:kan udah di kembaliin
Maya:blom
Teruskan gw cari di depan waktu nya ri kata kk gw
Maya:ada
Teruskan gw nanya dimana?
kata kkgw di tempat pensil gw.Gw kan gak tw kalo ada ternyata yang masukin ibu gw.Jadi kk gw salah sanka trus gw marahin
Ismail:makannya jangan nyalain orang tampa bukti dong
Ya habis itu gw kesel tapi sekarang udah engak.
Seginiajaya gw nulis udah gak ada ide




Tidak ada komentar:

Posting Komentar