Selasa, 22 September 2009

KECELAKAAN

Bener nih apa kata judulnya jadi hari ini (rabu)semuanya ke Indramayu gitu.Nah dari bekasi 4 jam gw nunggu aja sampe nyampe.Habis nyampe(ngomong gitu sampe waktu mw pulang) pertama mw pulang tp ga jadi keluarga gw nunggu yang satu lg kemanayaa... ga tw pokonnya pergi gitu.Habis balik keluarganya(yang pergi)nah ada anak namanya Fauzan(umur 5 tahunan),dia keluar mobil trus langsung lari aja ke mana arahnya ga tentu eh motor lewat udh deh keserempet,mental jatoh udh pada rame tuh langsung.Waktu di lihat giginya berdarah trus dibawa ke rumah sakit keluarga gw sih nunggu.Trus supir motor nya mw di gebukin tuh(hampir).Udh habis itu polisi dateng ngomong lah gitu ke yang nabrak... ,(Eh lupa maaf ini di rumah kake saudara gw)nih kakenya mukul tuh pake stick golf ke pelaku(sebelum polisi dateng)pas dateng kedua belah pihak ga ada yang salah.(Si fauzan lari sembarangan tiba-tiba kejalan supir motor ga bisa ngerem dong.Berarti ga ada yang salah, tapi kakek itu kan mukul si pelaku pake stick golf jadi kakek itu jg bersalah karena(mukul tanpa belom tentu orang itu yang salah).Udh deh si fauzan tuh balik nah katanya cuman berdarah dimulut,habis itu gw pulang mampir ke cikarang nganter sodara,udh deh yang penting sampe pulang 6jam perjalanan.Udh ya cape post jam 2:26 pagi, segini aja yaa


Di post oleh:Ismail nur adli VIE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar